Minggu, 20 Juli 2008

Operator perang tarif murah

SEMARANG.KS- Persaingan binis seluler makin ketat, tidak saja perang tarif telepon dan short message service (SMS) murah, namun beberapa operator juga menyediakan hadiah kepada pelanggan yang setia.
Hadiah yang diberikan oleh operator, tidak saja berupa waktu bicara, bonus pulsa saat penggunaan, tapi juga penambahan pulsa pada saat pembelian pulsa.
Humas PT Telkom Divre IV Jateng dan DIY Djatmiko mengungkapkan fleksi sebagai produk CDMA dengan pengguna paling besar saat ini menyediakan program Fleksi Jumbo. Dengan program Ngobrol habis Se-Indonesia, pelanggan dapat menikmati layanan tarif fleksi ke fleksi hanya Rp 49/mnt.
''Pemanfaatan fleksi Jumbu, dapat dinimati dengan cara, pencet 01017,kode area, dan no fleksi yang dituju,'' terang Djatmiko.
Untuk program SMS, imbuh dia, PT Telkom masih menyediakan program layanan sms Rp 5000 per bulan. ''Pelanggan fleksi sms ke fleksi hanya 5000 satu bulan,'' jelasnya saat dihubungi melalui ponselnya.
Sementara itu, PT Starone Mitra Telekomunikasi (PT SMT) sebagai penyedia layanan berbasis CDMA StarOne saat ini menawarkan hadiah sepeda motor buat pelanggan yang setia dalam rangka semarak orbit (obrol irit) Juli-November 2008.
Direktur Pemasaran dan Penjualan PT StarOne Mitra Telekomunikasi Regional Jateng-DIY, Sasotya Pratama mengungkapkan dalam pengundiang pertama, di Rinjani view, dipilih 3 pemenang.
''Pemenang masing-masing Dimas asal Semarang, Wiwik, asal Solo dan Yanti warga Bantul, Jogjakarta,'' terangnya.

Tidak ada komentar: